BBM untuk Android 2.3

Informasi download aplikasi BBM untuk 2.3 (Gingerbrad). Sebagaimana diketahui bahwa aplikasi BBM (Blackberry Messenger) semakin digemari oleh masyarakat dikarenakan aplikasi BBM bisa digunakan secara gratis pada ponsel . Pada awal kemunculan aplikasi BBM di Android adalah aplikasi BBM bisa dijalankan pada ponsel dan yang telah menggunakan OS Android versi 4.0. Sehingga bagi pengguna smartphone dengan Android versi lama yaitu Android versi 2.3, dan Android 3.0 tidak bisa menjalankan BBM. Atau dengan kata lain bahwa syarat minimum untuk menjalankan BBM adalah ponsel dengan OS Android versi 4.0. Namun, dikarenakan masih banyak pengguna ponsel Android 2.3 (Gingerbrad) maka akan segera meluncurkan aplikasi BBM untuk Android 2.3 (Gingerbrad), sehingga kita juga bisa men-download dan menggunakan aplikasi BBM untuk Android 2.3, yang sebagai syarat miinimal prosesor ponsel yang bisa menjalankan aplikasi BBM di Android adalah ARMv7.
Informasi akan diluncurkannya BBM untuk Android 2.3 adalah berasal dari resmi BlackBerry, yang menjelaskan bahwa aplikasi BBM versi Android Gingerbread saat ini telah memasuki versi beta dan disebutkan akan segera diluncurkan pada Februari 2014. Sehingga mulai sekarang sering-seringlah Anda mengikuti perkembangan dari situs resmi Balckberry, sehingga segera bisa untuk men- BBM versi Android 2.3, dan kemudian bisa menggunakan BBM di Android 2.3 secara gratis, sebagaimana penggunaan aplikasi BBM di Android 4.0. Sekarang Anda bisa mengunduh aplikasi BBM yang berupa file BBM.apk untuk Android 2.3 (Gingerbread). Ini alamat link download aplikasi BBM (beta) untuk Android Gingerbread (2.3) di http://androidhope.com/BBMgingerbread.apk
Demikian informasi tentang BBM untuk Android 2.3 (Gingerbread), dan download BBM untuk Android 2.3, semoga bermanfaat.

3 comments:

  1. Keberadaan aplikasi BBM terutama untuk android versi lawas sangat membantu sekali, ini berkaitan erat dengan kegiatan promosi dan mejnagkau konsumen secara lebih luas.

    ReplyDelete
  2. wah bagus ni infonya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  3. wow.. terima kasih... sangat bagus info ini

    ReplyDelete