Tips Memilih Phone Android

Tips Memilih Ponsel HP Android Lokal - Ponsel Android memang banyak sekali, mulai Sony E,Samsung,HTC, dll. nTernyata dibalik persaingan brand brand besar dalam perang ponsel android, ternyata Brand-brand lokal seperti nexian, Beyond atau Mito juga mulai meramaikan perang ponsel android., Android lokal memang harganya lebih murah di bandingkan android yang brand besar. Kalau memilih produk android lokal juga sangat banyak dan membingungkan.
Nah, maka dari itu pada tips android kali ini saya akan membagikan Tips Memilih Ponsel Android Lokal untuk teman-teman semua:



1.Bandingkan Spesifikasi dan harga Ponsel android lokal tersebut.
bandingkanlah ponsel android satu dengan yang lainnya. lihat prosesor, versi android, layar, Kamera, Aplikasi Support, game, harga, RAM, memory, dll. Pastikan semuanya sesuai dengan kebutuhan teman-teman.

2.Kemampuan Dual SIM
Kamu cari Ponsel Android yang bisa menjalankan dual SIM, karena inilah keunggulan produk lokal. dan pastikan juga bisa menggunakan jarinagn GSM-CDMA.

3.Harga Jual Kembali
Pilihlah brand lokal yang memiliki brand besar mungkin ini agak sulit bagi teman-teman,tapi harus bisa benar-benar memilih agar jual kembalinya tidak terlalu anjlok.


4.servis center
Nah, ini juga penting. walaupun ponsel android kamu yang sepertinya jarang rusak tapi harus di servis. karena gak selamanya ponsel android kita berada dalam kondisi fit. sebelum membeli ponsel android mendingan tanya dahulu service center nya di mana saja.

5.Sesuai dengan Kebutuhan Teman -Teman
Sebaiknya kita membeli ponsel android menurut kebuutuhan kita,ini penting loooh kawan,soalnya kalau kameranya tinggi tapi tidak terpakai mubadzir juga kan.

1 comment:

  1. Dapat fitur keren tapi pas buat ukuran kantong :)
    Trims ya sob..tips nya :)

    ReplyDelete