Siri Bisa Bikin iPhone 'Laris Manis'

CALIFORNIA - Apple diprediksi akan berhasil menjual 30 juta smartphone pada akkhir Desember tahun ini, lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya sebanyak 28 juta.

Para analis percaya penjualan yang tinggi itu berkat kehadiran Siri, yang muncul pada pertengahan Oktober bersamaan dengan diluncurkannya iPhone 4S.

Dilansir VentureBeat, Senin (12/12/2011), Maynard Um, analis UBS melihat penjualan yang kuat dari perangkat mobile Apple ini mendorong nilai perusahaan hingga USD510 per saham selama 12 bulan ke depan.

iPhone bukanlah satu-satunya sumber uang Apple, tablet besutan perusahaan tersebut yakni iPad turut menyumbang pendapatan yang besar. Menurut UM, penjualan iPad akan mencapai hingga 13 juta unit pada kuartal ini, melebihi perkiraan sebelumnya sebanyak 12 juta.

smartphone besutan Apple tampaknya benar-benar mempunyai magnet untuk menarik minat. Sebelum kehadirannya, iPhone 4S telah membuat penjualan smartphone secara global selama Q3 melambat.

Pengaruh iPhone 4S tidak berhenti sampai di situ, setelah muncul pun ponsel tersebut mendominasi setiap hal yang berkaitan tentang smartphone. (tyo)

3 comments:

  1. have a nice day visit me and follow me back!! http://animexited.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wah kapan ya bisa punya iphone gitu??
    hhe

    thanks for info,,,

    ReplyDelete
  3. Come visit me: www.futuretwit.com

    ReplyDelete